IMG-20180112-WA0014b

IMG-20180112-WA0015a IMG-20180112-WA0016a

Pasuruan kpud-pasuruankab.go.id-.   – hari ini (12/01/2018) bertempat di RS dr.Saiful Anwar Malang, dilaksanakan test kesehatan untuk bakal pasangan callon bupati dan wakil bupati pasuruan tahun 2018. Bakal pasangan calon Gus Irsyad dan Gus Mujib yang lebih dikenal dengan sebutan ADJIB sebelum melaksanakan test kesehatan, kemarin telah melakukan test psikiatri yang juga bertempat di RS dr.Saiful Anwar bekerjasama dengan HIMPSI Cab.Malang.

Adapun penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati pasuruan tahun 2018 akan disampaikan pada tanggal 16 Januari 2018. Untuk test kesehatan hari ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, test kesehatan yang dijalani diantaranya pemeriksaan laboratorium, treadmill test dan juga test urine untuk pemeriksaan napza/narkoba.

Tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati pasuruan sudah semakin dekat, dengan terlaksananya tahapan pemeriksaan kesehatan bagi bakal paslon, maka persiapan untuk menyambut pilkada serentak pun menjadi prioritas bagi KPU Kabupaten Pasuruan. Sosialisasi yang akan digalakan pada tahun ini pun semakin terfokus pada konsep pemilihan yang akan datang, pada KPU On The Road 2017 KPU mensosialisasikan tentang tahapan, jadwal pilkada serentak, juga pemutakhiran data, sedangkan untuk 2018 kali ini lebih difokuskan kepada sektor pemilih dan pemilihan, terutama apabila bakal pasangan calon yang ada tunggal, karena pada Pilkada sebelumnya di Kabupaten Pasuruan belum mendapati Pilkada yang diikuti calon tunggal, jadi ini merupakan hal yang baru bagi masyarakat dan patut diberikan edukasi lebih mendalam terkait hal tersebut. (niz:red/photo:Sekretaris)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*