SukorejaMar_2

SukorejaMar_3Sukorejo –  Rapat Koordinasi Sinergitas Penyelenggara Pemilu Kecamatan Sukorejo bersama Camat, Muspika, Polsek, Koramil, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Pengawas Desa,

Acara yang d gelar oleh Panwascam Sukorejo, melibatkan semua pemangku kepentingan penyelenggara pemilu dan pemerintahan di Kecamatan Sukorejo untuk menyamakan visi dan misi demi Suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2018.

Adapun susunan acaranya pertama dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan Camat Sukorejo (Bapak. Diano), secara bergilir Kapolsek Sukorejo (Wiksan), Danramil Sukorejo, Ketua  PPK Sukorejo dan Panwascam Sukorejo. Usai seluruh sambutan, dilanjutkan sesi  tanya jawab oleh Panwascam dan para tamu undangan. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama nasi tumpeng dan buah durian kesukaan Camat Sukorejo dengan ditemani Kapolsek Sukorejo beserta Danramil.

Alhamdulillah, acara berjalan lancar dimana seluruh yang hadir. Satu hal yang patut diapresiasi adalah kekompakan dan suasana kekeluargaan yang terjalin dalam acara tersebut. Hingga seluruh tamu yang hadir sepakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Pasuruan Tahun 2018. Mengajak seluruh eleman masyarakat Sukorejo untuk hadir dalam pesta demokrasi 27 Juni 2018 dengan hadir di TPS dan memberikan Suaranya demi masa depan Jawa Timur dan Kabupaten Pasuruan 5 tahun mendatang. Harapan masyarakat Sukorejo, Pilkada Kabupaten Pasuruan dapat berjalan Aman, Damai, dan Lancar, serta dijauhkan dari godaan-godaan yang terjadi pada masa-masa pemilihan seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimana sejarah Pemilu yang kurang baik bagi Kecamatan Sukorejo.

(red-photo:PPKsukorejo/ed:teknis&hupmas).

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*