Petugas PPDP se Kecamatan Sukorejo siap mencoklit ke rumah-rumah sebanyak 136 TPS. KPU Mencoklit serentak pada hari Rabu tanggal 20 januari 2018 mulai dari KPU RI sampai tingkat TPS di desa. dalam rangka pemutakhiran data pemilih di pilkada serentak 2018. PPK Sukorejo menggerakkan semua PPDP se kecamatan Sukorejo pada Tanggal, 20 januari 2018 Jam 09:00 untuk melakukan pencocokan dan penelitian daftar pemilih. Sebelum melakusukorejo2 sukorejo sukorejo3kan coklit PPK dan Panwascam Sukorejo pembekalan dulu untuk pendampingan ke PPDP .
PPK Sukorejo melakukan pendampingan coklit ke beberapa tokoh di kecamatan sukorejo diantaranya: KH. SONHAJI (Manatan Ketua PCNU. Kab.Pasuruan), Kemudian di lanjut ke rumah H. MUSLIM (Mantan Komisioner KPU Kab. Pasuruan). Ada beberapa tokoh yang tidak bisa di coklit pada jam 09:00 pada hari sabtu 20 januari 2018. Seperti Gus.Kholili (Anggota DPRD Kab. Pasuruan) karena mengikuti pembukaan pertandingan sepak bola desa maslahat Versus kecamatan sukorejo yang di gelar ada di lapangan desa ngadimulyo Kec.Sukorejo oleh Gus. Irsyad Yusuf.
Dan KH. Mujtabah (Dewan Pendidikan Kab. Pasuruan) tidak bisa di ambil kamera karena sakit dan tidak bisa di temui langsung oleh petugas PPDP. PPK serta Panwascam.

(red dan photo;PPKSukorejo,ed : Teknis & Hupmas)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*