bantalan_1

bantalan_2Pasuruan, kpud-pasuruankab.go.id – Jumat (04/01/2019), setelah beberapa logistik kebutuhan Pemilu 2019 selesai dilakukan pengepakan dan seting, giliran logistik berupa bantalan dan alat coblos juga dilakukan pengepakan dan seting. Puluhan tenaga harian dikerahkan untuk melakukan seting logistik tersebut, sehingga dalam sehari logistik berupa bantalan dan alat coblos selesai di seting untuk kebutuhan setiap kecamatan. Sebelum dilakukan proses seting, petugas KPU memberikan briefing kepada para pekerja harian, hal tersebut selalu dilakukan agar pekerja harian paham apa yang harus dilakukan untuk menghindari kekeliruan.

Dalam Pemilu 2019, KPU Kabupaten Pasuruan menetapkan 4.371 TPS tersebar di 24 Kecamatan yang meliputi 365 Desa. Dengan jumlah TPS yang begitu banyak, dibutuhkan kecermatan dan ketelitian dalam melakukan kegiatan seting logistik yang ada.

Setiap jenis logistik yang selesai di lakukan pengepakan dan seting, langsung di kumpulkan dalam lokasi yang sama berdasarkan kecamatannya, hal tersebut untuk memudahkan ketika proses distribusi akan dilakukan.

(red:wwd/photo:kul)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*