Hasil Pileg 2014 per TPS dapat diakses di web: pemilu2014.kpu.go.id


Hitung Mundur Pileg 9 April 2014



30 Januari 2008 14:22:48

Pemberitahuan DPRD kepada Bupati dan KPU

Hari ini, Rabu 30 Januari 2008, Pimpinan DPRD Kab Pasuruan menyerahkan surat Pemberitahuan kepada Bupati Pasuruan dan KPU Kab Pasuruan mengenai berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.


Dengan penyerahan surat pemberitahuan tersebut, DPRD sebagai representasi rakyat secara tersirat ingin menyampaikan : Kepada Bupati Pasuruan, masa jabatan sudah kurang 5 bulan lagi, maka silahkan membuat LKPJ, dan sebagainya. Kepada KPU, karena masa jabatan Bupati dan Wakil Buapti Pasuruan akan berakhir, maka dipersilahkan KPU Kab Pasuruan mempersiapkan Pilkada.

Menurut rencana Pimpinan DPRD Kab Pasuruan akan menyerahkan Surat Pemberitahuan tersebut Kepada Bupati Pasuruan di Pendopo Bupati Pasuruan,Jl Alun-alun Utara, Pasuruan, pada jam 18.00 Wib.

Segera setelah itu, rombongan eksekutif dan legislatif tersebut secara bersama-sama akan meluncur menuju Pendopo KPU Kab Pasuruan.

Sedangkan surat pemberitahuan DPRD Kab Pasuruan kepada KPU Kab Pasuruan akan diserahkan di Pendopo KPU Kab Pasuruan, Jl Raya Kejayan No 70 Pasuruan pada jam 19.00 Wib yang dilanjutkan dengan "Gelar dan Pencanagan Pilkada SAE".

Ketiga institusi ini (Eksekutif, Legislatif dan KPU) berharap sinergitas ini akan tetap terjaga dengan baik sehingga slogan Pilkada SAE (Sukses, Aman dan Efisien) benar-benar tercapai.

Kepada semua pihak dan seluruh warga Kab Pasuruan, kami MOHON DOA RESTU.