Kolam (2)

Kolam1aPasuruan – Senin (19/08/2019) Tahapan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Pasuruan telah usai, intensitas kegiatan-kegiatan rutin kantor KPU Kabupaten Pasuruan berangsur normal. Namun, gagasan untuk membangun kebersamaan melalui aktifitas positif tidak pernah surut. Salah satu kegiatan baru yang mulai dilakukan adalah pemanfaatan lahan kosong disekitar kantor KPU Kabupaten Pasuruan yang di sulap menjadi kebun pisang dan budidaya ikan.

Melalui kegiatan swadaya dan swakelola ini, kebersamaan dan silahturahmi terus terpupuk di lingkungan KPU Kabupaten Pasuruan. Pembuatan kolam ikan, merupakan gagasan tenaga pendukung yang hampir 2 (dua) tahun ini mengabdikan diri untuk terlibat secara aktif melaksanakan tahapan-tahapan baik Pemilukada Serentak 2018 maupun Pemilu Serentak 2019.  Artinya, meski nanti tenaga pendukung telah purna tugas masih bisa saling berinteraksi satu sama lain melalui budidaya kolam dan pohon pisang.

Gagasan positif tersebut, mendapat apresiasi dan dukungan baik komisioner KPU Kabupaten Pasuruan, maupun sekretaris KPU yang juga secara pro aktif membangun komunikasi di jajaran secretariat KPU Kabupaten Pasuruan. “Kebersamaan dan silahturahmi yang baik, akan membawa perubahan positif bagi kita semua dalam bekerja maupun berkehidupan sosial”, ujar Yudianto sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan. (wwd)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*