Pasuruan,   kpud-pasuruankab.go.id-.  Rabu  (11/01/2017)   Hari   ini, KPU Kabupaten Pasuruan menerima kunjungan Drs Abd. Rahman TM.,M.PdI selaku staf Pimpinan SMA Al-Azis Sekolah Adiwiyata berbasis Pesantren yang beralamatkan di Jl. Layur No. 99 Segok –  Gempeng Bangil Pasuruan.

Kedatangan staf Pimpinan Al-Azis Sekolah Adiwiyata berbasis Pesantren, terkait rencana MoU antara SMA Al-Azis dengan KPU Kabupaten Pasuruan berkenaan dengan pelaksanaan Pemilos di sekolah tersebut. Ditemui secara langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Winaryo Sujoko, SP. diruang kerja beliau, menyampaikan KPU Kabupaten Pasuruan selalu terbuka dan menerima seluruh sekolah baik SMP, SMA/SMK/MA baik negeri maupun swasta di Kabupaten Pasuruan yang ingin melaksanakan kegiatan-kegiatan Pemilos maupun Pilkasis.

Hal ini sebagai bagian dari upaya konkrit KPU Kabupaten Pasuruan sebagai Penyelenggara Pemilu untuk memberikan kesempatan dan informasi seluas-luasnya tentang informasi kepemiluan bagi masyarakat di Kabupaten Pasuruan.

Sampai berita ini diunggah, perbincangan tersebut masih berlangsung.

 

(wwd/red.Foto/Teknis & Hupmas)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*