seting sampul_1

seting sampul_2Pasuruan, kpud-pasuruankab.go.id – Kamis (03/01/2019), KPU Kabupaten Pasuruan terus melakukan persiapan-persiapan terkait logistik Pemilu 2019.  Beberapa logistik Pemilu telah rampung dilakukan proses pengepakan dan seting seperti kebutuhan ATK di TPS.

Mulai kemarin, Rabu (02/01/2019) pengepakan dan seting sampul mulai dilakukan, dan diperkirakan hari ini seting sampul selesai.  Untuk kemudian akan dilakukan ploting berdasarkan kebutuhan di tiap kecamatan.

Dalam pelaksanaan pesta demokrasi atau yang lebih dikenal dengna sebutan Pemilu, dilaksanakan setiap 5 (lima) tahunan,  peran logistik pemilu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pelaksanaan Pemilu 2019. Untuk itu KPU Kabupaten Pasuruan, melibatkan puluhan tenaga harian mulai melakukan pengepakan serta melakukan setting beberapa logistik pemilu. Sebagai langkah persiapan awal, mengingat jumlah dan jenis logistik pemilu yang begitu banyak dan belum semuanya datang.

“Dengan mengawali pengepakan maupun seting logistik yang telah datang lebih awal, diharapkan akan ada cukup waktu untuk melakukan seting logistik yang akan datang berikutnya”, tegas Yudianto Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan.

(red:wwd/photo:teknis&hupmas)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*