WhatsApp Image 2019-07-09 at 10.37.34

PASURUAN. Nilai-nilai religius sangat tampak dan melekat pada kehidupan semua elemen masyarakat Pasuruan. Begitu pula yang terjadi di kantor KPU Kabupaten Pasuruan, setiap Jumat Legi secara rutin diadakan kegiatan istighosah yang dihadiri oleh komisioner dan seluruh jajaran sekretariat, tak terkecuali ditengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas tahapan pemilihan umum, semua tampak khusuk berdo’a seperti yang tampak pada hari ini Jumat (5/7/2019).

Istighosah adalah memohon pertolongan kepada Allah SWT secara bersama-sama pada suatu tempat dan waktu yang sama agar apa yang menjadi harapan dapat dikabulkan. Kegiatan tersebut mempunyai nilai yang sangat positif bagi komisioner KPU dan jajaran dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai penyelenggara pemilihan umum. Dengan harapan Allah SWT memberikan Perlindungan, pertolongan, serta petunjuk agar apa yang dilakukan dan diputuskan senantiasa membawa kebaikan dan kebenaran.

Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan, Yudianto mengutarakan bahwa “Istighosah di KPU kabupaten Pasuruan dilakukan secara rutin oleh jajaran sekretariat dan komisioner” Ujarnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*