gowes

IMG-20190131-WA0009

Pasuruan, kpud-pasuruankab.go.id – Pada hari Jumat, (08/02/2019) KPU Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan “ KPU Gowes Tour De Duapuluh Empat Kecamatan ”. Kegiatan tersebut bertujuan selain sosialisasi dan olahraga bersama, juga merupakan bagian dari penguatan kelembagaan antar jajaran penyelenggara pemilu tingkat kecamatan maupun desa di wilayah yang menjadi rute tujuan.

Setelah Kecamatan Bangil dan Pohjentrek, hari ini giliran Kecamatan Purwosari yang menjadi rute KPU Gowes Tour De Duapuluh Empat Kecamatan. Dalam kegiatan tersebut, selain bersepeda berkeliling wilayah kecamatan, juga membagikan leaflet-leaflet tentang Pemilu kepada masyarakat yang ditemuin. Agar masyarakat lebih paham info-info terbaru tentang tahapan pemilu, calon yang akan maju dalam kontestasi politik pada Pemilu Serentak Tahun 2019 serta tata cara proses pemungutan suara di TPS.

Kegiatan yang digawangi, komisioner KPU Kabupaten Pasuruan divisi program data Mohammad Husaini diikuti PPK, PPS, Relawan Demokrasi wilayah terdekat. Mengambil start dan finish di kantor Kecamatan Purwosari, jarak yang ditempuh lebih kurang 15 Km. Dalam perjalananan gowes peserta berhenti di tiap desa yang dilalui untuk menyebarkan leaflet sebagai media sosialisasi kepada masyarakat.

Hingga berita ini diunggah, kegiatan KPU Gowes tengah berlangsung.

(red:wwd/photo:nurusshobah)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*