Picture4

Pasuruan, kpud-pasuruankab.go.id – Hari ini, Kamis (31/01/2019) Kapolresta Pasuruan,  AKBP Agus Sudaryatno mengunjungi KPU Kabupaten Pasuruan dalam rangka Koordinasi PAM Pemilu Wilayah Polresta Pasuruan. Dalam Kunjungan tersebut, Kapolresta ditemui langsung seluruh komisioner KPU Kabupaten Pasuruan beserta Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan, Yudianto.

Dalam kunjungan tersebut, membahas langkah-langkah strategis terkait kesiapan pengamanan menjelang Pemilu Serentak 2019 yang jatuh pada Rabu, 17 April 2019. Mengingat, semakin dekat hari H pemungutan suara, suhu politik terus meningkat. Berbagai langkah-langkah strategis dimaksud, menyangkut hal-hal preventif dan antisipatif terhadap ancaman dan gangguan yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan tahapan-tahapan Pemilu.

Dengan semakin intent komunikasi dengan berbagai lingkup sektoral, termasuk pengamanan baik TNI, Polri serta Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Diharapkan pesta demokrasi 5(lima) tahunan di Kabupaten Pasuruan dapat berjalan lancar, aman, sukses, damai, dan bermartabat. Sehingga pelaksanaan cipta kondisi yang digaungkan baik dari jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan dapat terwujud.

KPU sebagai lembaga penyelenggara, dengan cipta kondisi yang berjalan maksimal akan membantu kelancaran KPU dalam bekerja melaksanakan agenda 5 (lima) tahunan yang akan menjadi sejarah baru bagi bangsa Indonesia dalam pelaksanaan pesta demokrasi yaitu pemilu.

(red:nis/photo:teknis&hupmas).

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*