IMG-20170607-WA0011a

 

IMG-20170607-WA0012a

 

 

 

 

 

Pasuruan, kpud-pasuruankab.go.id – Pada hari Rabu, (07/06/2017) bertempat di Kantor Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pasuruan di  Jl. Hayam Wuruk No.14 Pasuruan.

KPU Kabupaten Pasuruan melakukan koordinasi bersama Badan Keuangan Daerah dengan agenda pembahasan rencana anggaran dalam Pelaksanaan Pemilukada Serentak di kabupaten Pasuruan Tahun 2018 mendatang. Mengingat semakin dekat tahapan Pemilukada Kabupaten Pasuruan, KPU Kabupaten Pasuruan semakin intent melakukan koordinasi baik dengan Pemerintah Daerah maupun OPD terkait sebagai bagian dari persiapan menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Pasuruan. Pada kesempatan yang sama, hadir pula Bawaslu Provinsi Jawa Timur terkiat pembahasan anggaran Panwaslu Kabupaten Pasuruan

Dalam koordinasi tersebut, beberapa agenda penting disampaikan KPU Kabupaten Pasuruan kepada Badan Keuangan Daerah terkait perencanaan anggaran dalam Pemilukada Kabupaten Pasuruan nantinya. Dengan perencanaan dan penyusunan anggaran yang baik, diharapkan proses pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Pasuruan yang juga sebagai bagian dari pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Pasuruan dapat berjalan baik, lancar dan aman hingga dilantiknya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan periode 2018-2023.

(Gut/red,Foto/Hukum)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*