jemping 3

jempinang 2a

Pasuruan – Selasa (03/09/2019) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, adakan acara Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Tahapan Pemilu Anggota DPR, DPD& DPRD Di Tahun 2019, di River Tubing Jempinang Manggihan, Sumber Rejo, Purwosari, Pasuruan.

Acara rapat koordinasi yang dikemas santai tersebut, selain membahas terkait penyusunan laporan penyelenggaraan tahapan pemilu legislatif, sekaligus sebagai acara perpisahan bagi tenaga pendukung di lingkungan KPU Kabupaten Pasuruan yang selama 2 (dua) tahun ini mendedikasikan diri dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Serentak Tahun 2019.

Suksesnya pemilukada serentak 2018 dan pemilu serentak 2019 tidak lepas dari dukungan seluruh pihak termasuk tenaga pendukung, sebagai bagian dari keluarga besar KPU Kabupaten Pasuruan. Suasana kebersamaan yang telah terjalin selama 2 (dua) tahun ini menjadi cerita sukses yang kelak akan mereka ceritakan pada anak cucu mereka sebagai bagian dari sebuah sejarah.

Untuk itu, keluarga besar KPU Kabupaten Pasuruan memberikan penghormatan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala sumbangsih seluruh tenaga pendukung. Melalui kegiatan tubing river jempinang, keseruan, kerjasama dan kekompakan tampak semakin lekat hingga rasa berat untuk melepas pun tampak jelas, mengingat silahturahmi yang terjalin sebagian bagian dari sebuah keluarga besar. Namun, ketua KPU Kabupaten Pasuruan Zainul Faizin menegaskan “ini bukan akhir sebuah perjalananan kalian, tapi sebagai awal kalian menjadi pribadi yang lebih baik di lingkungan kerja yang lain”. Silahturahmi yang sudah terjalin, agar selalu menjadi pengingat bahwa keluarga besar KPU Kabupaten Pasuruan selalu punya cerita indah di setiap masanya.(wwd)

 “Selamat jalan rekan-rekan pendukung, segala hal yang kalian dedikasikan untuk KPU Kabupaten Pasuruan akan selalu menjadi pengingat bahwa Pemilukada Serentak 2018 dan Pemilu Serentak 2019 akan selalu punya cerita, akan selalu punya rasa, dan akan selalu punya makna sebagai benang merah silahturahmi yang akan menjadi cerita manis kelak, bagi kita semua. Sukses buat kalian semua, dan selalu menjadi pribadi yang tangguh dalam berbagai hal”. 

admin

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*