Tosari – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tosari pada Sabtu tosari(20/01) melaksanakan coklit serentak 2018, yang akan dilaksanakan oleh PPDP dan didampingi oleh PPK dan PPS wilayah masing-masing. Sebelum melaksanakan Coklit serentak , PPK dan Sekretariat PPK serta PPS dan PPDP Desa Tosari bersama Panwascam melaksanakan apel terlebih dahulu. Untuk wilayah lainnya, PPK Tosari telah mengutus PPS beserta sekretariat PPS di masing-masing wilayah untuk mendampingi PPDP dan melaksanakan coklit serentak.
Wilayah kerja PPK Tosari sangat luas, yang sebagian besar wilayahnya terdiri dari hutan dan perkebunan, jarak anatar desa satu dan desa lainnya mencapai 5 – 8 KM. Meskipun cuaca hujan dan medan yang sangat menantang, tidak mengurangi semangat mereka untuk mendatangi para pemilih. Sebanyak 14.863 pemilih di kecamatan Tosari yang terbagi dalam 36 TPS di 8 Desa menjadi target utama dalam gerakan coklit serentak ini.
Coklit dilaksanakan mulai pagi hari hingga malam hari.“Coklit pada malam hari lebih efektif dibandingkan coklit pada pagi atau siang hari, karena sebagian besar pemilih di Kecamatan Tosari berprofesi sebagai petani dan tidak dapat ditemui dirumahnya pada pagi hari”, kata Ketua PPK Tosari pada saat coklit di Rumahnya. (Red & Photo : PPKTosari, Ed: Teknis & Hupmas)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*