Pelantikan PPS PAW-1

Pelantikan PPS PAW-2.jpgPasuruan, kpud-pasuruankab.go.id – Senin (31/12/2018) tepat pukul 10.00 WIB,  KPU Kabupaten Pasuruan melantik 26 (dua puluh enam) PPS Pengganti Antar Waktu (PAW) di gedung Serba Guna KPU Kabupaten Pasuruan Jl. Sudarsono No. 1 Pogar Bangil. Acara pelantikan di pimpin langsung A. Azmi Abbas Djazuli, selaku komisioner divisi Hukum didamppingi Indra Wahyu Djatmiko, selaku komisioner divisi SDM dan Parmas, serta Yudianto Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan.

Dalam acara tersebut, A. Azmi Abbas Djazuli menyampaikan kepada 26 PPS Pengganti Antar Waktu agar segera mempersiapkan diri semaksimal mungkin menghadapi Pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April mendatang. “PPS yang hari ini dilantik mohon untuk segera menyesuaikan diri, karena pelaksanaan Pemilu 2019 sudah tinggal beberapa bulan lagi”, tegas A. Azmi Abbas Djazuli.

Dengan dilantiknya 26 PPS Pengganti Antar Waktu, diharapkan dapat memberikan dukungan penuh di masing-masing wilayahnya. Sehingga proses pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Pasuruan dapat berjalan lancar , aman dan sejuk.

Sampai berita ini diunggah, proses pelantikan tengah berlangsung.

(red:wwd / photo:teknis&hupmas).

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*