logistik pemilu 2019_3

logistik pemilu 2019_4.jpg

Pasuruan,kpud-pasuruankab.go.id – Selasa (19/02/2019) proses bongkar muatan Logistik Surat Suara Pemilu 2019 Tahap I masih berlanjut, setelah kemarin proses bongkar muatan dilakukan hingga pukul 24.00 WIB. Hari ini, proses bongkar muatan dilanjutkan sejak pukul 08.00 WIB, sudah tampak beberapa pekerja harian mulai menurunkan box Surat Suara untuk kemudian dipindahkan ke dalam area GOR Raci. Dengan pengawasan ketat jajaran Polres Pasuruan, pelaksanaan pemindahan juga terpantau lancar.

Beberapa personil Polres Pasuruan diterjunkan ke lokasi tempat Surat Suara Pemilu 2019, selain melakukan pengamanan juga ikut mengawal proses bongkar muatan Suara Suara yang merupakan dokumen negara yang wajib dijaga. Kegiatan tersebut dipantau langsung Yudianto Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan dengan didampingi Teguh Budi Santoso selaku Kasubag yang membidangi urusan logistik.

Ada sekitar 2.406 box Surat Suara yang akan dibongkar hari ini, puluhan tenaga kerja harian dikerahkan untuk membongkar 2 kontainer wings box agar proses bongkar muatan Surat Suara segera terselesaikan dengan cepat. Agar Surat Suara aman, tumpukan box Surat Suara pun di berikan alas dan berpenutup berbahan terpal.

Hingga berita ini dimuat, proses bongkar muat Logistik Surat Suara Pemilu 2019 tengah berlangsung.

(red:wwd/photo:sekr)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*