Pelantikan DPRD

Pasuruan – Rabu (21/08/2019) pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Terpilih periode 2019 – 2024 dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan, Jl. Raya Raci – Bangil. Acara pelantikan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Bangil, Akhmad Fazrinoor Sosilo Dewantoro. Turut hadir, bupati dan wakil bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf dan KH Abdul Mujib Imron, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Pasuruan, KPU, Bawaslu, serta stake holder lainnya.

Pengambilan sumpah/janji yang diikuti 50 (lima puluh) anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Terpilih pada Pemilu Serentak 2019, bukti totalitas Kabupaten Pasuruan dalam mengawal pesta demokrasi yang diselenggarakan KPU Kabupaten Pasuruan, Bawaslu, serta stake holder lain hingga seluruh proses Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar dan aman.

Ketua Sementara Pimpinan DPRD, Abdul Rouf juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikut terlibat secara langsung dalam proses pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Kabupaten Pasuruan dapat berjalan aman dan lancar. Pelaksanaan pengambilan sumpah/janji berjalan secara khitmad dan lancar, hingga acara selesai.

“Selamat atas terpilihnya Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2019-2024, semoga para wakil rakyat Kabupaten Pasuruan yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dapat menjadi wakil rakyat yang amanah, dan dapat memberikan perubahan bagi Kabupaten Pasuruan untuk 5 (lima) tahun kedepan”, ujar Zainul Faizin ketua KPU Kabupaten Pasuruan yang juga hadir bersama seluruh komisioner dan sekretaris KPU.(wwd)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*