Fun Game 1

Fun Game 2aPasuruan – Sabtu (17/08/2019) ide kreatif tidak pernah surut bagi Mohammad Yanto selaku Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) di lingkungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan. Usai melaksanakan lomba-lomba dalam rangka memperingati HUT Ri ke-74, sebagai penutup dilaksanakan “Fun Game” yang diikuti seluruh komisioner  dan jajaran sekretariat di lingkungan KPU Kabupaten Pasuruan, tidak ketinggalan tentunya seluruh tenaga pendukung yang selalu antusias meramaikan pelaksanaan lomba.

Lomba yang penuh dengan taburan tepung tersebut, mengundang gelak tawa seluruh peserta lomba yang ikut memeriahkan HUT RI ke-74. Seperti lomba memindahkan tepung dari piring, dimana 1(satu) tim yang terdiri 3 orang tersebut  memindahkan tepung di piring yang tepat berada diatas kepala, untuk selanjutkan dipindahkan ke peserta dibelakangnya. Tumpahan tepung yang terkadang jatuh di wajah peserta lain membuat penonton tertawa karena lucu.

Selanjutnya lomba memindahkan karet menggunakan sedotan plastik, dilanjutkan lomba memasukan paku kedalam botol dan ditutup dengan lomba letus balon yang diisi tepung serta kupon undian semakin membuat meriah lomba.(wwd)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*