rejosoapril1

rejosoapril2Rejoso – Jelang pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan membuat Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) mempersiapkan segala sesuatunya sematang mungkin. Hampir tiap malam selama 3 (tiga) hari jelang Rapat Pleno di tingkat PPS para Anggota PPS berkumpul di Balai Kecamatan untuk berkoordinasi dengan ketua divisi data Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rejoso, Baha’uddin, S.P.d.I yang akrab dipanggil Pak Udin.

Pada Minggu malam (8/4/2018) atau malam kedua, anggota PPS mencermati data yang akan diplenokan pada hari Selasa nanti. “Banyak data yang masih perlu dicermati oleh para anggota PPS ini, termasuk data ganda. Sehingga ketika diupload pada aplikasi SIDALIH masih ada data yang error”, jelas pak Udin.

Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Rejoso secara serentak melaksanakan Rapat Pleno terbuka pada hari Selasa (10/4/2018) di balai desa masing-masing. Dalam Rapat pleno tersebut nantinya akan dihadiri para Tim Sukses serta Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) setempat. Undangan kegiatan tersebut mengacu pada SOP Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP).

(red-photo:PPKrejoso/ed:teknis&hupmas).

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*