Exif_JPEG_420

Pasuruan,   kpud-pasuruankab.go.id-.   Selasa  (05/09/2017)   Hari   ini,    KPU Kabupaten Pasuruan,  Jl. Sudarsono No. 1 Kompleks Stadion Pogar Bangil resmi membuka penerimaan pendaftaran Tenaga Operator dan Tenaga Pendukung Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2018. Sehari setelah diumumkan melalui website resmi KPU Kabupaten Pasuruan http://www.kpud-pasuruankab.go.id. pendaftar sudah mulai berdatangan.

Tujuan dibuka pendaftaran bagi tenaga operator dan tenaga pendukung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Tahun 2018 adalah sebagai upaya KPU Kabupaten Pasuruan menyukseskan pelaksanaan Pemilukada Serentak di Kabupaten Pasuruan yang tinggal beberapa bulan lagi.

Dengan merekrut tenaga pendukung yang berkompeten di bidangnya, KPU Kabupaten Pasuruan berharap tenaga-tenaga tersebut memiliki dedikasi kerja serta kemampuan bekerja yang baik. Sehingga mampu memberikan kontribusi serta dukungan secara maksimal dalam pelaksanaan Pemilukada Serentak nanti. Tenaga Pendukung yang nantinya diterima oleh KPU Kabupaten Pasuruan diharapkan juga mampu bekerja sepenuh waktu dan mampu memberikan kemampuan dan kapasitas terbaiknya.

Hingga berita ini diunggah, kegiatan tersebut masih berlangsung.

(wwd/red,Foto/Teknis&Hupmas)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*